Cara Bermain Mobile Legends Agar Tidak Dibilang Noob

cara-bermain-mobile-legends

Cara Bermain Mobile Legends – Mobile Legends merupakan sebuah games MOBA terbesar di dunia salah satunya juga terpopuler di indonesia. Games ini mengajarkan kita untuk kerja sama dalam tim, dengan adanya kerja sama dalam tim dengan kompak pastinya akan membuat tim kuat dan tidak gampang dikalahkan, begitupula akan gampang mendapatkan kemenangan. Begitu sebaliknya jika tidak kompak dalam tim saat di dalam permainan pastinya akan membuat beban untuk anggota tim lain dan pastinya akan susah untuk mendapatkan kemenangan. Kata-kata yang pas untuk tim yang tidak mau kerja sama dan memiliki skill di bawah rata-rata biasanya dibilang Noob, itu sudah bisa ditemukan dalam permainan Mobile Legends. Dengan kata itu sudah tidak bisa diharapkan lagi dalam tim dan ujung-ujungnya akan di report oleh anggota tim.

Sering sekali saya dibilang Noob padahal itu juga benar sih kalau saya Noob dalam permainan Mobile Legends dan dilaporkan oleh anggota tim. Jika dilaporkan pastinya kredit skor kita akan berkurang dan akan memiliki dampaknya, kalau kridit skor berkurang pastinya tidak bisa bermain lagi games Mobile Legends di mode Rangked. Cara agar bisa bermain lagi di mode rangked kita harus mengembalikan kredit skor kita dengan cara bermain serius di mode classic atau Brwel dan mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : Cara Bermain Games Mobile Legends Menang Terus

Nah, kamu tidak maukan dibilang Noob di dalam tim kamu seperti saya, Kali ini saya kana membagikan caranya agar kamu tidak dibilang Noob oleh anggota tim lain, silahkan simak ya.

1. Pilih Hero yang benar-benar kamu kuasai

memilih hero yang udah kamu kuasai memanglah hal yang penting dalam permainan mobile legends, karena  kamu akan lebih lihai dalam memainkan hero tersebut dan akan membuat tim kamu akan lebih mudah untuk meraih kemenangan. Jika kamu hebat dalam permainan dan mendapatkan kill banyak juga akan menjadi MVP dalam pertandingan tersebut, satu lagi hero yang kamu pilih juga akan naik Rangkingnya.

2. Sinyal Kuat

Sinyal atau koneksi kamu harus bagus dan kuat, karena dalam pertandingan jika koneksi lelet akan membuat kamu kesusahan dalam kerja sama tim dan ujung-ujungnya kamu bosen dan melakukan AFK. Kejadian tersebut seharusnya tidak harus terjadi dan banyak banget kejadian-kejadian tersebut dalam games mobile legends. Itu juga merupakan salah satu tindakan yang tidak patut sebenarnya, tetapi ya harus bagaimana lagi. Untuk itu hindarilah hal tersebut.

3. Kerja Sama tim

Kerja sama didalam tim saat pertarungan dimulai merupakan hal yang harus dilakukan dalam permainan mobile legends. Jika satu anggota tim saja tidak mau kerja sama akan membuat beban di anggota tim lain. Maka dari itu, kita harus kerja sama dalam tim agar dapat meraih kemenangan. Jika kamu bermain solo Ranked, kamu harus mengalah jika tim kamu mengatur strategi supaya tim kamu dapat meraih kemenangan dengan mudah dan kamu tidak dibilang noob di dalam tim kamu tersebut.

4. Jangan Solo atau maju sendiri

Jika kamu merasa tidak mampu maju sendiri jangan coba-coba maju sendiri. berkumpulah bersama tim kamu dan kamu juga harus kompak terhadap tim kamu agar tim kamu dapat meraih kemenangan. Menyerang bersama-sama dapat menjadi opsi untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah.

5. Hindari Hawa Nafsu

Sering sekali bernafsu jika saat musuh sudah mau mati dan kabur ke bascame sedangkan kamu mengejarnya sampai dapat malah kamu tidak dapat dan diserang oleh teman musuh yang memiliki darah yang masih penuh. Hal itu hanya akan membuat kita mati sendiri karena kita dapat dihit tower dan juga dapat terbawa dimana hero musuh tersebut melarikan diri ke rekan-rekannya sehingga kita dapat digank dengan mudah oleh rekan hero musuh tersebut. Maka dari itu, jangan nafsu nge-kill jika hero musuh tersebut telah melarikan diri cukup jauh.

6. Jangan Sering Mati

Feeder adalah keadaan di mana para pemain memiliki point death (mati) dengan sangat banyak. Hal ini akan membuat tim kamu menjadi sulit untuk meraih kemenangan karena hero musuh akan lebih cepat jadi item-nya jika mendapatkan kill yang banyak. Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati lagi dalam bertarung agar tidak mati dengan jumlah yang sangat banyak. Jika darah udah sedikit sebaiknya kamu mundur untuk menambah darah kembali.

7. Jangan Berpencar jika Tim lagi war

Sebaiknya kita harus berkumpul dan tidak boleh berpencar jika kedua tim sama-sama “jadi” dan melakukan war.  karena hal tersebut hanya akan membuat musuh mudah dalam melakukan gank jika kita berpencar dan berakhir dengan kekalahan tim kita. Jika kamu berpencar saat war dan tim kamu mati sedangkan kamu sendiri masih hidap pastinya kamu akan mendapatkan bacotan Noob.

Nah itulah merupakan cara bermain mobile legends agar tidak dibilang noob, dengan mengikuti cara-cara tersebut kemungkinan besar kamu tidak akan dibilang noob didalam tim dan juka kamu akan selalu di ajak main kembali jika kamu mendapatkan peringkat tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang bermain mobile legends.

Share This :
Ahmad Adzan Azari
Ahmad Adzan Azari

Berhentilah mengungkapkan alasan untuk kegagalanmu. Sebab berhenti beralasan merupakan rahasia tersembunyi dari kesuksesan.

Komentar